BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 29 Mei 2010

GOTIX EXPLORER


check...
check...
checkidot,,

hy blogger malem yang kelabu ini gue lagi pengen nyeritain dari awal gue masuk SMA smpai sekarang...

ok deh langsung ke topic.a aja y!!

saat gue pertama kali di terima di SMAN 1 PWK, perasaan gue campur aduk,,
seneng, sedih, bingung, dll. entah lah yg pasti begitulah perasaan gue..

seneng karena gue di terima di SMA faforit
sedih karena gue harus pisah sama my bestie
bingung apa yang harus gue lakuin saat pertama kali menginjakkan kaki di sekolah baru gue,
kenalan kah, nyari cowo kah, atow malah diam seribu bahsa kaya orang tolol..

saat gue liat papan pengumuman ternyata gue masuk kelas ten point seven (10.7)
hmmm gue dapet kelas uka-uka, dan temen-temen baru yang gue belum tau asal-usul mereka!!
gue masuk kelas, dan loe tau apa yang gue lakuin..



ya...


dian seribu bahasa, tanpa mengeluarkan sepatah kata pun,
gue bingung,,,

ini yang membuat gue sulit buat sosialisasi sama mereka,
dari pergaulan gue yang berbeda, karena gue SD dan SMP di cikampek,


nama kelas gue yaitu GOTIX ~Galaxtion Of Ten Internasional xeven~
sulit banget buat gue bisa adaptasi sama mereka..
tadi.nya gue pikir gue gak akan pernah bisa nyatu sama mereka,
gue udah mulai putus asa kalo aja gak ada temen-temen nyingnying gue,

AJENG DWIRIZKA L
DITYA PUTRI O
NOVITA PERMATASARI.

mereka lah yang membuat gue bisa sabar buat ngadepin temen sekelas gue,

hari demi hari gue lalui dengan setetes harapan yang mengiringi setiap detik langkah kaki gue,
dengan seiring berjalannya waktu semua berubah seakan es yang membeku setetes demi stetes meleleh mencairkan batu es itu..

gue udah mulai bisa mengerti semua tingkah polah temen-temen gue,
gue udah mulai bisa menghargai setiap kata yang terucap dari bibir mereka..

dulu kita jauh..
dulu kita tak satu pikiran,,
dulu semua tak seindah saat ini,,

semua berubah di saat-saat terakhir kita harus bepisah,,

kalian telah membuat gue berubah,,
mungkin dulu kalian gak pernah menganggap gue ada,
tapi gue rasa kali ini kalian bisa mengangap gue ada!!

kalian bukan hanya spenggal iklan yang hadir dalam hidup gue,,
tapi.....

kalian adalah TOKOH yang memberi warna dalam cerita hidup gue,
kalian telah mengisi setiap part dalam hidup gue,,

gue tau dalam diri gue masih banyak banget kekurangan di mata kalian.
tapi gue akan selalu mencoba sempurna dengan kehadiran kalian yang selalu memberi arti indah di hidup gue..


guys.... gue tau hidup ini hanya sebuah cerita yang fatamorgana..
tapi kehadiran kalian bukanlah sebuah fatamorgana melainkan sebuah kisah nyata yang akan selalu terukir indah dalam memori hidup gue,,

gue hanya berharap semoga saja kebersamaan kita gak akan pernah terhapus oleh angin,,
walaupun kita pisah kita tetep punya satu tujuan, satu cita-cita, satu harapan yang akan selalu kita raih dengan segenggam keberhasilan yang ada di depan mata...
kita bisa karena kita bersama!!!

TOGETHER WE CAN GUYS...

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

ahhhh sedih gue, andai aja semua gak akan berakhir sia-sia..
huuuuuaaaaaaaaa..... nangis dah gue,,


sedih.... gotix always in our heart!!

poko.nya salam hangat terdahsyat buat semua sahabat dahsyat...
pipis lop en gaol....

saikkk mamen!!!

0 komentar: