BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 17 Juni 2010

REMEDIAL

hy blogger,,,
hy pembaca...
hy penonton..
hy semuanya,,
kangen gak sama gue????
*gaaaaaaaaakkkkkkkkkkk*
ok terima gajih...

udah lama ya gue gak ngepost...
malem ini gue lagi pengen cerita......
huwaaaaaaaaaaaa...
owuowu..
yeyeyeyeye
lalalalala
tarararara
nitt...nit....

tadi siang gue seneeeeeeeennnnnnnnnnnnngggggggg banget...
saking senengnya gue bagaikan..
melambung jauh terbang tinggi bersama mimpi..
lho ko jadi nyanyi gue...

poko.nya gue seneeennnggg banget deh,,,
loe tau kenapa???
pasti gak tau...
yaudah gue kasih tau sekarang...

gue GAK REMEDIAL MATEMATIKA ..
coba loe bayangin gimana senengnya gue,,
hah..... I'am so happy,,,
ohh my god,, dewi fortuna lagi berpihak sama gue guys,,
sumpah ya selama gue di SMA baru kali ini gue tuntas MTK,,,

arggggggghhhhhhhh hari ini gak akan pernah terlupakan...
waktu nama anak-anak kelas di sebutin yang remedial,,
tampang gue cengo abis,,,
apalagi waktu nama gue gak di sebut,,
gue langsung berasa pengen nyari lobang terus gue masuk,,
dan gue mengubur diri....

gue langsung samperin w.KM gue,,
gue tanya lagi apa bener gue gak di remed..
dan dia jawab... GAK...

loe tau apa yang gue lakuin,,,
ya.. gue langsung teriak-teriak gak jelas di kelas,,
gue langsung pelukan sama temen gue,,
yang notabennya senasib sama gue,,,
gak pernah TUNTAS MTK...
catat... gak pernah tuntas mtk,,,

sumpah y,,,
gue udah kaya orang gila tau gak sih loe,,
gue langsung lemes.......

hahahahahaha
mungkin gue lebay,, tapi ini loh gue,,,
coba aja loe ada di posisi gue..
mungkin loe bakal ngelakuin hal sama kaya gue...

yuppzzzz....
gue gak akan pernah ngelupain hari ini....

thanks GOD,,,

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

selesai...
wekawekaweka..
gaje banget kan postingan gue...


lalalalala..
nanananana
yeyeyeyeye
uwouwo...

I LOVE U ALL..

terima gajih
terima gajih...

lho ko gak ada yang tepuk tangan...

prok.......
jiyaaaaahhhh cuma sekali...

gpp deh...

thanks a lot guys....

0 komentar: