BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 11 Mei 2010

INTERESTING DAY

huuuuuaaaaahhhhhhmmmmmm....
ngantuk banget gue,,,

tapi gue sempetin buat nulis blog karena semua yang ingin gue ceritakan sudah numpuk di otak gue..
hari ini bener-bener melelahkan banget,
dari baru bangun tidur sumoah gue malez banget sekolah, tapi apa boleh buat gue gak punya alesan yang pas buat gak sekolah.
masa iya gue harus bilang, "mih aku batuk jadi gak sekolah ya hari ini", emang dasar y, gue punya otak yang samngat sempit jadi tidak bsa berfikir luas.

kalo gue pake alesan itu mau di taro dimana muka gue yang cantik ini, pasti abis gue id ceramahin nyokap!! masa cuma batuk doank gue gak sekolah,
tapi sumpah hari ini bener-bener hari yang asyk banget, biarpun melelahkan!!

lo tau kenpa???? pasti kagak tau kan?? iya lah orang gue belom cerita apa-apa ko!
ok dimulai dari jam pertama pelajaran yaitu matematika. gue dapet materi baru hari ini,.
gak ada yang menarik sih cuma pengen gue ceritain aja kalo hari ini gue dapet materi baru..
*gak penting banget sih loe*

biarin gue yang nulis ngapain loe protes???

dan lanjut ke jam selanjutnya yaitu olahraga, pelajaran ini salah satu pelajaran yang gue suka dari sejak gue smp, entah apa yang bikin gue suka sama pel. OR, yang pati kalo di pel. OR gue bisa happy.. setelah dua jam berlalu akhirnya gue balik ke sekolah buat ganti jam pel.

jam ketiga yaitu sosiologi, dan di jam ini sumpah gue sial akibat ketololan gue sendiri,
gue lupa bawa buku paket sosiologi, sebenernya sih gak masalah kalo gue gak bawa buku tapi guru gue ini punya peraturan kalo gak bawa buku paket harus ngerjain tugas atow meminjam buku teman dari kelas lain,,

dan ini lah tololnya gue, mungkin kalo anak lain lebih memilih meminjam buku tapi gue malah lebih memilih untuk mengerjakan tugas.
dikarenakan:
1. gue males minjem buku
2. gue lagi males mendengarkan celotehan guru gue, dan
3. ingin merasakan penderitaan temen gue yang bernama ajeng, karena dia lebih sering mengerjakan tugas karena memang dia tidak mempunyai buku paket.

akhirnya dnegan sangat terpaksa gue harus mengerjakan soal yang ada buku paket, ternyata sumpah peggeeeeeelllllll banget...
sumpah gak mau-mau lagi gue macem-macem akibat ulah sendiri.
hahahaaha dasar bodoh!!!

jam terakhir gue isi dengan mata pel b.indo, berhubung guru.a gak bisa masuk akhirnya kita mengadakan diskusi tanpa guru, pastinya diskusi ini berjalan sangat kacau...
gimana nggak tiap kelompok pada heboh sendiri, apalagi temen gue yang satu ini deryant,, huaaaahhhh dia sangat kacau,!! tapi asyk juga diskusi tanpa guru, jadi gak memperhatikan juga no problem...

setelah bel pulang, gue gak langsung bisa pulang ke rumah gitu aja, gue harus mengerjakan tugas gue dulu yaitu piket..... huft kebayang gak sih seharian ini capek.nya, tapi gue lakukan dengan sepenuh hati.. setelah piket pun gue gak bisa langsung pulang..
karena gue harus kerja kelompok.. gue langsung otw @ ajeng's home,,,,

nah disinilah hari yang bikin seru... niatnya sih buat ngerjain tugas b.sunda, tapi emang dasar otak gue dan teman-teman yang pengent.nya nyantai mulu akhirnya tugas pun di tinggalkan dan kita heboh dengan pekerjaan masing-masing. ada yang online lah ada yang nonton TV da yang baca komik, dan gue sndiri sibuk berkutat memecahkan bagaimana caranya membuat hasil seni dari origami,,

tadinya sih gue niat banget buat pulang ga terlalu sore, tapi sialnya lagi geu gak bisa pulang karena hujan yang turun sangat deras sekaliii,,, akhirnya gue memutuskan untuk menunggu sampai hujan.nya reda,

kita nunggu sekitar 3 jam di rumah ajeng, selama menuggu itu gue menghabiskan waktu bercengkrama dengan teman-teman untung aja ada abang dei, jadi gue gak terlalu BT ada hiburan lah, dei itu salah satu temen gue yang memounyai otak miring , bahkan sampai mempunyai kemiringan 180 derajat celcius.

pada akhirnya sekitar jam stngah tujuh kita memutuskan untuk pulang, tapi emang dasar y narsisme.nya kita yang sangat tinggi, lagi keadaan gak baik pun pengen di abadikan.. hahahaha alhasil gue berfoto ria lah bersama teman-teman, berhubung fotonya ada di hp temen gue, jadi gak bisa gue post deh!! heheehhe

jam7 malem kali ini gue bner-bener pulang ke rumah nebeng motornya ditya, hahahaha gue yang bawa motor pun menjadi bener-bener sial gue bimbang pada saat membawa motor, dengan keadaan yang sangat gelap gulita akhirnya gak bisa memakai helm karena burem dan hujan yang menusuk,, gue bingung apa kaca helm.nya harus gue tutup atow gak??? kalo gue tutup alhasil jalanan gak keliatan donk karena helm.nya basah, tapi kalo gak gue tutup sumpah muka gue udah berasa totok wajah...

*emang loe tau rasanya totok wajah de???*

hehehe gak sih maklumlah karena daya khayal gue yang tinggi ya sudah gue bayangin aja kalo gue berasa totok wajah,,, sumoah menusuk jantungku, tu air ujan!!

dengan cuaca yang sangat dingin dan hujan yang tidak begitu deras, membuat gue merasakan indahnya dunia, bersama seorang teman gue kita berasa sedang melakukan sebuah suting sinetron, di bawah rintik-rintik air hujan...

akibat dari hujan itu jam tangan gue basah, hp gue pun basah karena gue simpen di kantong baju, dan gue pun basah kuyup, tapi untung aja sepati gue gak basah karena hari ini gue bawa dua sepatu..


sungguh pengalaman yang gak akan pernah terlupakan.
mungkin ini akan menjadi masa-masa yang gak bisa gue lupain semasa sma!!


hari ini gue cape, tapi gue lebih bahagia karena bisa ngumpu bareng temen-temen gue..
entah apa lagi yang akan kita rasakan di hari-hari lain..
tunggu aja kabar gue selanjutnya....

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

huaaaahhhhhhhhhhh
malem-malem gue masih sempet aja nulis blog dengan keadaan mata gue yang tinggal 5 watt lagi..
heheheehe,,

terimaksih untuk para pembaca yang sudah menyempatkan waktu membaca cerita gak penting ini...
akhir kata saya ucapkan wabillahitaufik walhidayah wassalamualaikum wr.wb

#sambil bungkuk-bungkuk tanda penghirmatan#

1
2
3

chissssss...........

0 komentar: