BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 27 Mei 2010

STORY LOVE

ehmpp.... cek,,cek,, 1,,2,,,1,,2,,3.......
ok
nama gue synthia tresna suandi gue biasa di panggil dea sama keluarga gue dan temen-temen deket gue, entah dari mana asal nama itu gue sendiri juga gak tau...
biasanya kalo ada yang nanya darimna asalnya tu nama, gue cuma jawab...
"tanya aja sama nyokap gue!!" hehehe simple kan, dan biasanya orang yang nanya bakalan kicep dan mingkem..

gue bukan terlahir dari keluarga yang kaya, gue juga bukan terlahir dari keluarga yang miskin, karena bonyok gue punya penghasilan yang cukup...
ya mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan keluarga gue ya cuma 'sederhana'..
ya begitulah keluarga gue, gue terlahir dari keluarga yang sederhana.....

hmmmmm daripada gue kebanyakan bacot tentang keluarga gue mendingan langsung k topik aja deh.....

chekidot............

two years ago,,

hari ini gue harus masuk sekolah, jam 06.00,,,
mamih : deaaaaa hey bangun udah siank cepetan mandi nanti telat,,,
gue : ahh bentar lagi masih ngantuk...
mamih : cepet mandi dari pada nanti c' papah marah terus kamu di seret ke kamar mandi,, mau???
ya bokap gue emang demen banget nyeret gue ke kamar mandi, abis kalo gak gitu mana mau bangun pagi gue,, hehehe
akhirnya dengan mata yg masih sedikit terpejam gue jalan menuju kamar mandi dengan langkah yang gontai... dan

cuuupppppppp...
arggggggghhhhhhhhhhhh sakittttttttt....
dan ciuman dari tembok pun mendarat tepat di dahi gue.. sumpah sakiiiitttt bgt!!!
ah sial,,

selese mandi gue langsung menuju meja makan buat sarapan *iya lah sarapan loe kata mau macul di meja makan* habis sarapan gue siap-siap pergi k sekolah di anter sama nyokap gue,,

nyampe di sekolah ternyata udah banyak temen-temen gue yang dateng,, tumben banget...

'deeeeeeeeeeeaaaaaaaaaaaaaaaaa' gue mendengar ada seseorang yang manggil nama gue, gue nengok dan ternyata.....
'dhiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnniiiiiiiiii' gue pun manggil nama dia gak kalah kenceng.nya, lalu gue berpelukan dan menjalin kisah cinta yang romantis,,, dan akhirnya gue hidup bahagia....
hahahahaha gak lah bo'ong!! dhini itu slah satu sahabat gue dia temen yang paling ngertiin gue.

back to the topic,,,

gue masuk kelas dan langsung ngambil buku catetan temen gue, dan gue salin lah tugas.nya!!
hahahahaha *plakkkk di tampar sama nyokap* untung gx ketauan...

stelah selesai jam pelajaran waktunya istirahat,, seperti biasa kalo istirahat mata gue langsung jelalatan nyarii seseorang yang udah pasti cowo gue,,

waktu itu gue punya cowo yang bener-bener cueeekkkkk bnget tapi gue sayang banget sama dia nmaa.nya 'niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttt' maap y sensor........
gue udah lama banget pacaran sama dia biarpun dia cuek sama gue tapi gue bisa tau ketulusan hati dia sama gue,, maka.nya gue sayang sama dia..

tapi sayang banget setelah gue naik ke kelas 9 gue putus sama cowo gue itu, putusnya sih karna kesalahan gue juga!! mau tau kenapa.....

biginilah ceritanya

waktu gue masuk kelas 9, kepsek gue ngadain pemisahan kelas,, gue tadinya duduk di kelas 8.a tapi setelah dipisahkan gue masuk kelas 9.b,, dan disinilah gue ketemu sama temen-temen baru..
gue ngalamin cinlok di kelas ini dengan cowo yang bernama 'niiiiiiiiiiiiiiiittttttttttt' sorry sensor lagi...
gue selingkuh tapi akhirnya ketauan juga sih, maklumlah gue kan gak jago dalam hal selingkuh menyelingkuhi hehehehe

jujur gue ngerasa bersalah banget sama cowo gue yang pertama, tapi apa boleh buat toh semuanya udah terjadi, y udah gue jalanin aja,,

hubungan gue sama cowo gue yang kedua berjalan lancar biarpun sempet putus nyambung!!
sebenernya sih kalo harus memilih antar cowo gue yang pertama dan yang kedua gue pasti bakalan milih cowo gue yang pertama, biarpun cowo gue yang kedua cakep! tapi gue gak butuh itu yang gue butuhin itu cuma ketulusan.. dan gue bisa dapetin itu dari cowo gue yang pertama,

entah apa yang ngebuat gue bisa ngelakuin itu,, gue juga gak ngerti!!
sampai akhirnya gue lebih memutuskan untukkk gak lagi berhubungan sama cowo gue, gue putusin cowo gue waktu gue masuk SMA,
gue punya alasan yang kuat buat mutusin dia, yaitu: 'gue lagi pengen fokus belajar sorry y,'

tapi dia bisa ngerti juga,,, dan sampai sekarang gue jomblo mennnnnnn...

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

maap y kalo ceritanya rada sedikit gaje, karena gue emang gaje begitulah kata temen-temen gue, cuma pengen sekedar mengulang masa lalu gue aja...

hmmmm gue harap para pembaca sekalian dapat mengambil hal-hal baik dari cerita ini...
*cerita loe gak ada yang baik,,, ancuuurr* hehehe sorry

dan sekarang gue lagi pengen nikmati hidup gue with all my bestie, tanpa seorang cowo.
okay tapi kalo ada yang mau daftar boleh ko, asal berani aja ngadepin bokap gue, gue gak mau pacaran backstreet,, cape guys...

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
sekian dan terimakasih untuk semua yang udah mau baca....
maap bila ada salah-salah kata karena saya hanylah manusia biasa yang tidak pernah luput dari kesalahan...............

akhir kata wabillahitaufik walhidayat wss. wr.wb..................

prok-prok-prok-prok-prok-prok....
*bungkuk-bungkuk*

salam cinta


dea

0 komentar: