BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 08 Mei 2010

onde-onde XD

hahahahhaha.....
entah apa yang membuat gue suka banget sama onde-onde,,
yang pasti satu hal yang gue suka dari onde-onde yaitu bentuknya yang bulat
seperti bola pingpong,, dan juga kacang ijo yang ada di dalamnya..
gue heran gima caranya si pembuat onde-onde itu masukin kacang ijo kedalemnya..
apa pake magic?????
pertanyaan itu sampai sekarang pun belum bisa terjawab..

sudah lah tak perlu memikirkan gimna carnya tuh kacang ijo bisa masuk mungkin hanya
si tukang.nya aja yang tau,

saking suka.nya gue sama onde-onde gue pernah berfikir buat jadi tukang onde-onde
supaya bisa makan onde-onde tiap hari...
gue juga dulu waktu kecil pernah minta sama bokap gue..

gue:: pa bentar lagi kan aku ultah...
papa:: iya terus kenapa???
gue:: aku pengent minta kado, tapi harus di turutin y..!
papa:: emang kamu mau apa???
gue:: aku pengent di beliin onde-onde satu truk.
papa:: lho buat apa???
gue:: aku kan suka sama onde-onde jadi aku pengen bisa makan onde-onde satu truk..
papa:: emang kamu bisa makan onde-onde sebanyak itu???
gue:: bisa donk

abis itu bokap gue langsung bingung kenapa dia ampe punya anak yang punya keinginan sempit banget..

tapi itu waktu gue kecil lho!! dan sampe sekarang pun gue selalu berharap supaya suatu saat nanti gue bisa jadi pengusaha onde-onde terkenal...


hahahaha....
sungguh cita-cita yang menakjubkan..

0 komentar: