BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 10 Mei 2010

SEKEDAR CERITA

ehmp....
tes,,tes,,tes,,,
satu,,
dua,,,tes,,tes,,,
satu,,,
dua,,,
tiga,,, tes,,tes..

ok hmmm sekarang kita mulai za y!! dari mana y mulai.nya??
hmm bingung juga sih, kaya judul.nya sekedar cerita aja gak lebih!!
terserah ada yang mau suka sama cerita gue atow pun gak, yang penting gue pangen nulis blog!
lagian ini kan blog gue jadi jangan pada protes deh gue mau nulis apa aja disini..

*loe y dea, klo mau cerita ya udah cerita za gak usah pake banyak basa-basi,, enek gue*

ok hmmm mangap-mangap, maklum gue emang rada sedikit bermasalah dengan otak gue ini jadi mohon di maklumi saja y,,,

*cepeeettttttaaaaannnnnn loe niat cerita gak sih????*

abis gue bingung mau cerita apaan, dari pada gue gak ada kerjaan di rumah, mau nyari referensi buat debating tapi malez,nya nauzubillah deh,
emang sebenernya sih gue gak niat banget buat jadi debaters, but my teacher chose me as a prospective debaters. so mau gimana lagi gue gak bisa nolak ini semua
gue cuma bisa pasrah dan berdoa aja deh entah gimana hasilnya itu urusan belakangan.

hmmm tadi.nya sih gue mau nerusin cerita gue yg struggle of love, cuma gue lagi males miikir jadi gak niat nerusin deh..

*sebenernya mau loe tuh apa sih de?? ini itu males mulu,, heran gue*

jangan kan loe, gue sendiri aja heran sama diri gue sendriri.
lagian ngapain juga loe ngurusin gue, gak ada gunanya loe gak akan bisa bantuin semua masalah gue.

jadi jangan banyak bacot deh loe...

*gila y loe jahat banget sama pembaca, gue sumpahin deh gak akan ada yg mau baca blogger loe*

eh jangan gitu dong loe, beraninya nyumpahin, iya deh sorry.. sorry....

*gitu donk loe harus baik sama pembaca..*

ok fine,, lanjut gak nie?????

*ok lanjutkan*

sebenernya otak gue ini udah penuh dengan semua khayalan tingkat tinggi, tapi semua.nya hanya sekedar khayalan belaka yang gak mungkin bisa jadi nyata..
gue hanya bisa mengungkapkan khayalan gue itu ke dalam sebuah cerita,, seperti cerita yang pernah gue tulis..
struggle of love, dengan begitu gue bisa melampiaskan semua unek-unek gue ke dalam tulisan,,

y ok gue jujur, gue sangat berharap suatu saat nanti gue bisa jadi seorang penulis terkenal, karena hobby gue yang satu ini,, yaitu nulis..
apapun yang ada di pikiran gue biasanya gue ungkapkan ke dalam tulisan,

tapi gue juga gak mau muluk-muluk untuk menjadikan cita-cita gue itu nyata, karena saat ini yang ingin gue lakukan hanya ingin membahagiakan orang tua gue, mungkin aja suatu saat nanti hobby nulis gue bisa jadi sebuah kerjaan sampingan gue... amiiieeennnnn,,,

eh pembaca... aminin napa, jangan cuma cengo doang baca blogger gue..

*oh ok sorry_sorry,, abis gue bingung sama apa yang loe tulis,, gaje sumpah...hehehe amin deh amin*

nah gitu donk!!!

ah udah ah gue capek,, laper gue, berasa pengen nelen loe-loe semua tau gak!maka.nya gue harap kalo gue lagi lapar jangan deket-deket gue,, karena liat nie di jidat gue ada tulisan..
AWAS ADA DEA GALAK JANGAN DEKAT DEKAT

*ih serem juga y loe,,, kabuuuurrrrr ahhhhh*

sonoh loe pergi gak niat gue makan loe asem,,,

ok terimakasih atas partisipasi kalian semua yang mau merelakan waktu anda hanya untuk mebaca cerita gak penting ini..
assalamualaikum wr.wb.......

#bungkuk-bungkuk tanda penghormatan#

*prok...prok....prok...*

ngapain loe tepuk tangan,, sanah loe pergi yang jauh.



^salam cinta^

synthia tresna suandi

0 komentar: