BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 08 Mei 2010

struggle of love

pengen nyoba bikin cerbung,,
tapi karena gak pede jadi di post.nya di blog deh!!
hehehe..pengecut sekali y saiiah, maklum lah nama.nya juga baru percobaan!!
jadi masih gak pede takut gak pada suka


kriiiinnnnnggggg......krrrriiiiinnnnggggg
"fy kamu gak akan berangkat sekolah sudah jam 7 kurang 15 nie" kata mama sambil teriak dari dapur untuk membangunkan ku
"hah jam 7 ma, aduuhhh aku kesiangan gimana nih..." kata ify sambil lari ke kamar mandi
dan dengan seketika ify sudah selesai mandi lalu turun ke ruang makan disana sudah ada mama, papa dan adiknya ify.
"hy ma,pa.." tanya ify sambil memakan roti dan meneguk segelas susu lalu pamit untuk berangkat sekolah " aku pergi ma.." lanjut ify sambil lari menuju keluar
"lho fy itu baju kamu belum bener dasi kamu juga belum di pasang, eh rambut kamu berantkan,, kamu gak nyisir y??" kata mama dengan muka yang bingung
"nanti aja ma, aku udah telat nie masa hari pertama aku masuk sekolah udah di hukum sih ma.." jawab ify yang seketika langsung hilang di hadapan mamanya..
"dasar anak itu dari dulu samapi sekarang gak pernah mau berubah," kata mama setelah kembali masuk ke ruang makan
" ya biarkan saja lah ma, nanti lama kelamaan juga dia berubah ko, ya sudah ma papa berangkat dulu y, ray kamu mau berangkat bareng papa gx??"
"iya pa ray bareng papa aja deh.." kata ray yang tidak salah lagi dia adalah adiknya ify.

di sma TUNAS BANGSA

setelah sampai di depan gerbang sekolah ify pun langsung lega karena ternyata dia tidak terlambat, setelah mengatur nafas dia masuk ke dalam sekolah,
"huaaaahhhhh akhirnya gue jadi anak sma juga nie, semoga sekolah baru dan teman-teman baru gue di sma gak kalah serunya seperti saat gue smp.." kata ify yang berbicara sendiri di depan gerbang
"fy...." ada suara yang memanggil ify dan membuat ify menengok menuju ke arah suara setelah melihat siapa yang memanggil
"hy via, baru dateng loe??" tanya ify kepada sivia yang ternyata adalah shabatnya ify dari saat mereka masih SD dulu.
"iya nie fy hari pertama gue masuk sekolah gue udah terlambat, eh ngapain loe disini bukannya masuk ke kelas??"
"gue lagi ngeliatin sekolah baru gue, gak nyangka y kita udah SMA lagi, seneng deh apalagi bisa sekelas lagi sma loe via.." jawab ify dengan semangat..
"iya y gue juga seneng tapi gue bosen ketemu loe terus, apalagi kalo harus tiap hari gue minjemin PR gue buat loe.." kata sivia sambil cengengesan
"ah..via gitu banget sih loe sama gue, gue kan sahabat terbaik loe kalo bukan karena gue mungkin loe gak akan bisa jadian sama alvin pangeran loe itu" jawab ify dengan sedikit ketus
"hahaha bisa aja loe fy,, iya juga sih kalo bukan karena loe mungkin gue gak akan bisa pacaran sama alvin.." kata sivia dengan wajah yang berseri-seri.. emang sih kalo bukan karena ify mungkin sivia gak akan pernah pacaran sama alvin karena sifatnya sivia yang pemalu banget yang gak bisa ngungkapin perasaannya langsung, akhirnya ify lah yang harus turun tangan untuk membantu sahabatnya ini supaya bisa pacaran dengan alvin..
"nah baru deh loe nyadar, eh udah yuk kita nyari kelas baru sebelum bel masuk bunyi tuh.." ajak ify sambil tarik tangan sivia
mereka pun mencari cari kelas baru mereka, pada saat di sebuah lorong kelas ify terjatuh karena ada yang menyenggol..
gubrak..
"eh loe kalo jalan liat-liat donk jangan asal nabrak aja punya mata gak sih loe.."
kata ify dengan marah
"sorry gak sengaja" kata anak cowo itu dengan cuek lalu pergi melewati ify, sebelum anak laki-laki itu pergi ify sudah menarik tangannya
"enak banget loe udah nabrak gue, terhus minta maafnya cuma segitu doank langsung pergi gitu aja, gak akan segampang itu loe berurusan sama gue" kata ify dengan sangat marahnya, sivia yang melihat ify marah-marah hanya bisa diam karena kalo ify sudah marah dia tidaj bisa berbuat apa-apa
"terus mau loe apa, kan gue udah minta maaf" jawab laki" itu tetap dengan wajah yang datar tapi tetap terlihat cool sambil berjalan menjauh dai ify
"segitu doank loe minta maaf sama gue dasar cowo aneh loe, gak akan gue maafin loe.." teriak ify karena laki-laki itu sudah menjauh dan nak laki-laki itu pun tidak meresponya
setelah ify sudah mulai membaik sivia baru berani berkata
"udah fy gak usah di pikirin biarin aja lah.." kata sivia menenangkan ify
"gimana mau gue biarin tu cowo udah keterlaluan bukannya nolongin malah ngeleos gitu aja"... jawab ify dengan sedikit kesal karena ulah laki-laki tadi "gila y baru kali ini gue ketemu cowo secuek dia, ih amit-amit deh.." kat ify
"udah ah gak usah di bahas kita cari kelas lagi yuk.." ajak sivia dan ify pun mengikutinya..

""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""
haduhhh siapa y cowo itu???
dan berada di kelas mana kah ify dan sivia???
masih mau pada baca kelanjutannya kan!!!
tunggu part selanjutnya y
maaf kalo ceritanya jelek karena ini cerbung pertama aku..!!

0 komentar: