BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 08 Mei 2010

with gotix

with gotix

hello everybody???

gue lagi pengen cerita,,
kejadian hari ini..
sebenernya seh gak menarik, cuma gue pengen aja cerita!!
daripada gue kagak ada kerjaan di rumah

tadi pagi jam 9, gue dah harus berangkat ke rumah temen gue
namanya yuli..

loe tau gue ngapain ke rumahnya yuli,????
yang pasti sih gue bukan mau ngapel..
gue masih normal kalie

gue harus kerumah yuli buat negrjain tugas bareng.
lebih tepatnya lagi sih bukan ngerjain
tapiiiiiii
NYONTEK.
hehehehe

gue udah frustasi banget ngerjain tugas gue
yang very.....very.....very....
bejibun!!!! you know bejibun.
gak tau???
ya sudah lah biarkan gue dan allah sajah yang tau!
gue nyanpe di rumah yuli sekitar jam 10..
gue langsung to teh point aja buat nyontek tugas-tugas gue,,

emang dasar anak-anak gotix y.. gak dimana-gak dimana
pasti za becanda mulu,,
emank sih kalo gak becanda bukan gotix namanya,,

dengan semangat 45 gue yang sangat tinggi
gue langsung ngerjain dengan nafsunya gue..
setelah selesai gue bingung mau langsung pulang,
pasti gx ada siapa-siapa dirumah.
kebetulan temen gue yang bernama mona ngajak gue buat makan di sega
tadinya sih gue nolak karena gue gak punya duit,
tapi dengan rasa baik hatinya si mona langsung minjemin gue duit,,
ya sudah lah tanpa harus berfikir lama gue langsung mengiya kan ajakannya dia..

sesampainya diSEGA........
oya sega itu singkatan dari..
SEndok GArpu..
(gak penting juga sih) tapi dari pada loe-loe semua nyangkanya gue makan di tempat permainan
kan gak asyk banget y!!!

back to the topic,,
gue dan teman-teman (ajeng, ditya, mona, fitria, dan dina)
bingung mau pesen menu apaan..
setelah berfikir panjang..
akhirnya gue memutuskan buat memilih menu
nasi goreng special dan teh manis panas..
emang sih gue milih makanan yang sederhana soalnya......
perut gue lagi gak bersahabat banget...

hmmm gue lupa temen-temen gue pada pesen apaan,,,
yang pasti ada kejadian lucu waktu pas di sega..
mona yang memesan menu burger, pesenannya gak dateng-dateng...
kaisan banget deh dia, makanan kita dah pada abis,, tinggal dia sendiri yang pesenannya belum dateng...
pas ditanya ke si emang-emangnya,
ternyata dia lupa bikin,,
wah parah!!!!
kasian banget sih si mona...
sabar ya mon...


abis kita selesai makan kita gak langsung pulang...
biasa lah sebagai anak gaul,, gue lebih memilih buat nongkrong dulu di sega...
tapi lama kelamaan bosen juga seh,,
dan akhirnya kita harus pulang!!!
karena udah terlalu sore....
sebelum pulang gue dan teman-teman mengumpulkan receh-receh hasil mengemis..

dan kita pisah sampai disini karena rumah kita yang berlainan arah!!




kapan-kapan kita makan-makan lagi y kawan!!!
bubay............................................

0 komentar: