BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 08 Mei 2010

wonderful life

entah kenapa kadang gue suka mikir,,
1.kenapa sih di dunia ini harus ada kesedihan..??
2.kenapa di dunia ini harus ada yang jahat dan harus ada yang baik??
3.kenapa di dunia ini harus ada masalah??

kadang gue selalu berfikir hidup ini gak adil, tapi dengan seiring berjalannya waktu dan gue tumbuh menjadi gadis yang dewasa *mungkin*
dan gue udah mulai bisa berfikir kenapa semua itu harus terjadi,,

dan gue pengen ngejawab pertanyaan-pertanyaan gue sendiri,,
1.kalo aja kita hidup di dunia selalu bahagia kita gak akan bisa nikmatin hidup yang sebenarnya, karena kita selalu merasa bahagia
2.kalo aja di dunia ini semua orang pada baik terus untuk apa allah ciptakan neraka, dan kalo aja di dunia ini semua orang baik, gak akan ada kesedihan yang akan membuat oarnag berfikir
3.kalo aja kita hidup tanpa masalah, kita gak akan bisa menikmati bahagia, karena allah selalu menciptakan masalah sebelum ada kebahagiaan.

dan sekarang gue sadar gue bisa tumbuh menjadi gadis yang dewasa *mungkin* karena masalah-masalah yang gue hadapin, gue bisa tegar menghadapi semua masalah-masalah gue karena gue hidup di dunia ini gak sendirian, banyak oarang-oarng di sekitar gue yang selalu support gue.

dan gue bahagia karena gue memiliki
*Allah yang selalu ada di hati gue,
*oarng tua gue yang selalu ngasih semangat buat gue
*ade kakak gue yang selalu bikin gue bersabar,,
*sahabat-sahabat gue yang gak pernah jauh dari gue,

dan ini lah gue dengan sejuta keindahan, kebahagian, kesedihan, yang gak pernah bisa di ungkapkan dengan kata-kata..
karena hanya bisa terlukis dengan sebuah cerita..

ini lah gue dengan sebuah cerita yang entah kapan akan berakhir,,
gue bahagia karena gue telah di berikan hidup yang amat gue cintai..

IT IS MY WONDERFUL LIFE
^_^

0 komentar: