BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 12 Mei 2010

kenangan terindah

ehmmppp..
cek..
cek..
cek sound..
cek..
cek sound selesai..

hy blogger how are you doing????
lagi gak ada kerjaan nie gue, jadi iseng mau nulis..
tapi sebelumnya sorry dorry menyory kalo isi sama judul gak sinkron,
maklum lah gue kan emang rada sedikit bermasalah, dengan otak gue..

hmmm kali ini gue lagi pengen cerita tentang masa-masa smp gue yang menurut gue masa paling menyenangkan semasa gue makan bangku sekolah, tapi kan karena gue belom lulus sma dan belum merasakan gimana masa-masa putih abu gue, jadi gue belum bisa membandingkan lebih seru yang mana..

sejauh ini sih gue ngerasa masa smp lah yang paling berkesan entah apa,,,
gue juga gak tau... poko.nya paling berkesan aja dah!!!

dari awal gue masuk smp, kehidupan gue udah mulai gaje, dan otak gue udah mulai gak sinkron,, gue semakin menggila, dengan teman-teman yang otomatis gile juga..
so gue ketularan lah,,

dulu waktu smp..
sumpah gue bandel banget,, menurut gue sih!! gak tau deh menurut orang.
apalagi waktu gue kelas satu sumpah bandel.nya gak ketulungan deh, gue termasuk anak yang hobby banget berantem. gue juga bingung apa yang bikin gue seperti itu..

yang pasti sih karena faktor lngkungan, gue dikelilingi dengan segumpal orang-orang yang bermasalah pula...

tapi lambat laun semuanya semakin menghilang,

sampai kelas dua gue mulai berubah sedikit demi sedikit.. hingga akhirnya gue kelas tiga gue berubah, mungkin juga perubahan gue ini sangat drastis,
dikarenakan beberapa faktor...
1. gue tumbuh menjadi gadis yang lebih dewasa
2. faktor lingkungan gue mendukung untuk gue bersikap baik
3. karena gue takut gak lulus.. hahahahaha

menurut gue disini lah gue baru merasakan indahnya masa putih biru gue yang penuh dengan warna-warni dunia..
gue punya sahabat terbaik yang pernah gue temui..

"DINI KURNIA PUTRI"
"SHIVA VAHRUNNISA"
"SITI SYA'ANAH"

mereka adalah sahabat-sahabat yang senantiasa mewarnai hidup gue, gue ngerasa sangat beruntung karena gue punya sahabat seperti mereka!!

masa putih biru gue juga di warnai dengan indahnya cinta di sekeliling gue, gue punya pacar yang care banget sama gue.. tapi sekrang udah jadi mantan... hehehe

dan gue bisa bertemu dengan anak-anak sendhu "sembilan dua" atau 9b, mereka semua adalah temen-temen terbaik yang gue temui, dari mereka lah gue mengerti indah nya hidup ini karena masih banyak orang yang care sama gue...

sampai akhirnya gue harus di pertemukan pada titik dimana gue harus berpisah dengan mereka semua, jujur gue gak mau pisah sama mereka tapi ini semua adala jalan yang harus gue lalui,,

gue bahagia karena gue bisa mengerti indah.nya persahabtan di masa putih biru ini,
gue juga bisa ngerti arti hidup, arti kasih sayang, arti kebencian, arti kesetian, dan arti peprisahan.

gue kangen sama loe-loe semua,,
SENDHU, THE ANGEL,
gue kangen,, kangen banget...

kapan y kita bisa kumpul lagi???
gue harap kalian gak akan pernah lupa sama gue,
kalian adalah kenangan terindah yang pernah gue miliki...

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

wooooowwwwww ko akhirnya jadi melankolis gini sih??? entah lah gue pusssiiiinnngg..
eh,,,
eh,,,
nyambung kagak tuh isi sama judulnya, kalo gak nyambung harap dimaklumi y,,

>>>>>>>>
ok terimakasih untuk para pembaca yang rela membuang waktu.nya untuk membaca blogger ini,, maap apabila ada salah-salah kata, karena saya hanyalah manusia biasa, kesempurnaan hanyalah milik ALLAH SWT,,,

akhir kata wabillahitaufik walhidayah wassalamualaikum wr.wb,,,

prokkkk...
prookkk......
prookkk.....


*bungkuk-bungkuk*

0 komentar: