BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 21 Mei 2010

PUTIH ABU YANG SURAM

hy blogger udah lama y gue gak nyapa loe,,,
hahaha sorry y, kmren-kmren gue sibuk gillaaa...
*sibuk apa sih loe d' smpe lupa sma gue*

hehehe sorry-sorry,,, kan gue udah dateng lagi nie,,
sekarang gue lagi pengen ngeluarin semua unek-unek gue tentang masa putih abu gue ato masa SMA gue yang suram..
entah itu hanya perasaan gue aja atau emang semua ini nyata,
tapi gue bener-bener ngerasain semuanya itu hanya fatamorgana,
hidup gue seperti sebuah mainan yang bisa di atur-atur,
apalagi semenjak masuk SMA, gue ngerasain itu semua seperti sebuah kekangan..

dulu gue ngerasain masa-masa indah waktu gue SMP, dan semua.nya berubah saat gue SMA, gue bingung ini semua adalah awal dari pintu kesuksesan gue atau malah cobaan yang mungkin sampai kapan gue juga gak tau, sampai kapan gue bisa ngejalaninya. gue pengen semua.nya berubah, gue pengen bisa ngerasaain masa SMA gue dengan sebuah senyuman manis yang terukir di bibir gue bukan sebuah senyum paksaan yang terlukis di wajah gue.

gue pengen ngerasain sebuah keceriaan untuk menghiasi warna-warni hidup gue, bukan sebuah ketakutan yang selalu menghantui hidup gue..

gue pengen semua itu nyata bukan sebuah fatamorgana yang akan hilang kapan saja,
gue bisa bertahan sampai saat ini karena sebuah senyuman yang selalu terukir indah dari semua sahabat-sahabta gue, dan mereka lah yang membuat gue selalu bertahan untuk menjalani hidup yang fatamorgana ini bersama-sama,

dengan kebersamaan kita bisa lalui itu,,
dengan sebuah keyakinan bersama gue yakin kita bisa melalui.nya
dengan sebuah senyuman yang akan selalu membuat gue semangat

kita bisa jika kita bersama-sama rangkul semua masalah kita,

hidup ini memang fatamorgana, tapi suatu saat kalo kita bisa melalui hidup ini kita akan merasakan hidup yang nyata kekal dan abadi, dengan semua yang udah kita lewati..

masa-masa suram itu akan sirna dengan seiring berjalannya waktu,,
dan masa indah itu sudah menanti di depan sana!!!!

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
tuh kan lagi-lagi gue melankolis gini,,,
hahaha sekali lagi gue minta maap,, kalo ada kata-kata gue yang kurang berkenan di hati anda sekalian..
*heh loe kata loe abis ceramah, alay loe d'*

apa sih loe, ngajak ribut terus tau gak sih loe... udah bosen idup loe???

*yeh nyantai bang,, jangan esmosi*

diem loe udah tau gue lagi melow gini, bukannya hibur gue,, udah ah, cape berantem sama loe, gak akan kelar-kelar nanti...

*udeh sana loe pergi*

gak perlu di usir juga gue udah mau pergi

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
sekian, sampai disini ada yang mau di tanyakan????

*gue... gue....* sambil tunjuk tangan

mau nanya apa loe???

*kapan loe mati....* langsung kaburrrrrrrrrrr

anjriiiittttt loe, eh sini loe jangan kaburrr,, sialan loe.....
awas loe ya, ketemu gue lagi gue telen idup-idup loe...

*wew* sambil julurin lidah...

gue,,,, bagaimana kabarnya gue,,??
cape lah gue, ngejar-ngejar tu anak gila....

udah y, banyak tugas nie gue...
bubay semua tunggu cerita gue selanjut.nya ya....

0 komentar: