BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 08 Mei 2010

apa aja boleh deh

good night all,, :P
huammmppp... ngantuk!!! tapi gak bisa tidur nie gue..
daripada gue mati penasaran gara-gara ga jelas mau ngelakuin apan..
mendingan gue nulis something...
nie postingan pertama gue,,

berawal dari liat-liat blogger orang,
dan dengan sifatnya gue yang selalu ngiri kalo oarng punya sesuatu..
akhirnya gue ngikut-ngkut dah buat bikin blogger kaya neginian

sebenernya seh gue kagax ngarti
yang kaya beginian tapi,
biar di kira anak gaol geto deh,
y sudah lah gue coba"

dan akhirnya.......................
taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
ini lah blogger gue,

hmmm..
bingung mau cerita apaan!!
yang pasti seh buat ngisi waktu" kosong aje..

aha,,
gue dapet ide
gue mau cerita tentang liburan gue yang sangat"
menye.....



menyebalkan..
sangggaaaadttt,,
dan gue menamakannya BAD HOLIDAY..
you know why???

dari hari pertama gue libur sampe hari ke empat
liburan gue gaje banget,,
gue melakukan hal yang sama yaitu..
bangun tidur jam 1/2 7, shalat subuh dah gue,
sebagai orang islam yang abik gue selalu shalat,,
tpi banyak bolong nya seh!!!

habis shalat gue langsung menuju kamar gue tercinta..
loe tau gue ngapain masuk kamar..
ayo penasaran y???



ya jelas gue tidur lagi lah, ngapain emangnya gue masuk kamar??
mau mandi!! (garing banget sih)

dengan tugas yang begitu banyaknya gue coba untuk melupakan tugas" gue sejenak sajah..
biarpun sulit bagiku untuk melupakannya..
(ikh alay banget sih)

ok deh seperti biasa gue bangun jam 9, langsung mandi..
nonton tv, makan..'
itu lah kegiatan yang gue lakuin saat liburan!!

dengan bosannya gue menikmati luburan gue..
hadooooohhhh sangat gak berkesan banget deh libuan gue,,


tapi emank ini seh yang gue harapin,,
libur panjang.. tanpa beban!!
yehaaaa
i like it


biarpun sangat MENYE...

menyebalkan, tpi gpp dah..
yang penting gue bisa holiday!!!



so,,,,,,,,,,,,,,

ENJOY FOR YOUR LIFE

0 komentar: