BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 15 Juli 2010

today !

hoaallaaahh udah lama sekali gue gak ngeblog
hehehe
maap ye, maklum baru ada ide lagi nih,,
langsung aje ye..




hari ini gue sial banget guys,,
you know why ?
... tadi pagi pas bangun tidur gue kesiangan
oh my god, bagaimana ini ?? sebenernya sih gue udah nyalain alarm.a jam 5,
tapi..tapi..tapi.. pas alarm nyala langsung gue matiin, alhasil gue ke babalasan tidur lagi,
ini salah gue atau alarm.nya ya?? salah alarm lah kenapa gak nyala lagi pas gue matiin *jiyahh gak mau disalahin gue*

dan lo tau kesialan gue belum berakhir sampai disini masih banyak lagi kesialan-kesialan gue di hari kamis,,
gue di tinggal sama temen gue pas mau berangkat,
gue janjian berangkat bareng ehhh karena gue kesiangan yasud gue di tinggal..
masalahnya sih bukan takut pergi sendiri
tapiiiiiiiiiiiiii
gue cuma nemu duit 2000 perak di tas gue, padahal ongkos gue sampe ke sekolah itu 3000 rupiah,, lo bisa rasain kan gimana paniknya gue,
pas gue buka dompet... anjrit duit gue 100 ribuan semua, di kantong juga sama!!
gue udah ngebayangin aja kalo sampe gue ngasiin duit 100 ribuan buat naik angkot,,
padahal ongkos cuma 1000 perak dari sadang ke skolah!!
bisa abis gue di maki-maki tukang angkot, lagian gue juga mikir
emang pagi-pagi tukang angkot udah punya duit segitu ye??
masa iya gue harus nunggu di pinggir jalan smpe ada orang yang berbaik hati mau nolongin gue..
ahelaahhhh bisa kesiangan gue.

pas gue di angkot gue kalut banget, tapi gak gue tunjukin tuh muka panik gue,
gue tetep stay cool maaaaannn...
gue berfikir memakai otak gue, yang sebenernya masih setengah idup,
karena masih pagi...
gue mikir terus,, gimana caranya supaya gue nympe ke sekolah dgn selamat..
sampai akhirnya
lampu neon berpijar tepat di atas kepala gue.. tuingtuingcetarrrrrr *suara neon nyala gitu bukan ye*
gue dapat ide,
kenapa gak gue sms temen gue yang rumahnya di ciwareng, buat minta tumpangan..
tanpa basa-basi gue langsung sms 'adhan' temen gue..
gini nih isinya

to adhan
"dhan kamu belom brangkat kan ?"

from adhan
"lum"

to adhan
"dhan atuh dhan,, please tolongin aku, aku cuma bawa duit 2000 buat naik angkot, gak da ongkos buat nympe sekolah,, aku mau ke gang ypk ntar aku nebeng motor kamu ye!! yayaya"

kebayang gak tuh gimana muka memelasnya gue, gak lama da sms masuk dari adhan

from adhan
"ok"

aaahhhhh gue selamat sentosa, gue seneng banget doa gue terkabulkan...
tapi-tapi-tapi gue gondok banget, pas gue turun di gang ciwareng, ada ibu" juga turun..
eh dia malah bilang "mau jaga de?" DOENG.. dia kira gue udah kerja kali ye,
tu ibu" gak liat apa seragam sma gue, padahal ye, gue lagi pake baju khas sekolah gue!!
masa iya dia kgak tau baju seragam sekolah gue,,
aaahhhhhh gembelll

pas gue turun gue komat-kamit,, gue baru inget kalo gue mau lewatin sekolah ypk,
anjritt pasti banyak anak ypk donk,,
huuuaaahhh gue takut banget,,
tapiii sebelum gue nympe sekolah ypk, temen gue dateng dengan motor.nya!!
dan dia seperti penyelamat yang tuhan kasih buat gue di hari kamis ini..

nympe sekolah gue kira kesialan gue akan berakhir..
taunyaaaaaaaaaaaaaa......
gue di telantarkan oleh sekolah, karena belom dapet kelas..
nyetttt..
gue harus nunggu lama. smpe ada pengumuman kelas

dan pas pengumuman di tempel,, temen-temen seangkatan gue pada lari buat liat ada di kelas mana, gue sih males banget harus desek-desekan iiuuuuwww..
gue diem za tuh di deket perpus nunggu smpe kosong,,
ahelahh lama amat sih kosongnya ,,
gue gak terlalu penasaran sih, karena gue tau gue pasti bakalan masuk ips..
pas udah agak kosong, gue smperin tuh pengumuman,,
gue liat lah yang lembar ips, ada dua, ips1 sma ips2
gue liat dua"nya.. loe tau apaaa.....
nama gue gak adaaaaaaa......
aaahhhhh apalagi ini?? gue lari ke loby, buat nemuin pa.aris,
ternyata penuh banget..
ada yang mau tuker kelas lah, ada yang mau pindah lah..
gue keringet dingin tuh,,
apa maksudnya nama gue gak tertera,, gue gak di anggap apa??

sampe akhirnya gue inget gue belom liat kertas yang kelas ipa..
gue larii lagi ke depan pengumuman
gue cari nama SYNTHIA TRESNA dari kelas 11 ipa 8,,
taunyaaaa nama gue ada di kelas ipa 7..
haaapppaaaa????
gue masuk kelas ipa guys...
gak nyangka!! gue liat dftar nama temen" baru gue..
dan loe tau..
gue liat nama DITYA PUTRI O..
aaaaaahhhh gue seneng banget,, gue langsung keluar dari kerubungan lari nymperin temen gue yang bernama ditya,,
pas ketemu tanpa malu lagi gue langsung teriak..
bebeeeeeeeeeeeeeee... kita sekelas...
aaaaahhhhhh... langsung pelukan deh gue ama dia..

tadinya gue mau pindah ke ips, tapi gak jadi deh, karena ada temen gue..
hahahahaha
gue seneng banget,..

gue sms bokap gue, bilang kalo gue masuk ipa7,
dan lo tau apa balesan sms dari bokap gue

"loh ko bisa gitu?" TUING,, apa maksudnya seperti itu,,
gue gak pantas kah masuk ipa,,
hah,,, terus gue bales, "gak tau deh",, eh bokap gue bales lagi..
"ya syukur atuh",,, hahahaha gue kira bokap gue gak percaya sama otak gue, padahal ye, dia yang ngebet banget gue masuk ipa...

huh.. seneng deh, biarpun hari ini penuh dengan kesialan tapi
ada hikmah di balik itu semua...
hahahahahacimm,,
dan mulai sekarang gue harus bisa jadi lebih baik dari kelas 10,,
gue mau jadi anak baik" aaahhh...
insyaallah ye, klo bisa!!
ckckck

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

ok guys sampe disini dlu deh,, cerita gue..
cape....
ntar-ntar lagi ye,,

salam hangat terdahsyat untuk semua sahabat dahsyat <----- abaikan

regards



dea



fotonya gak nymbung ama cerita,,,
hahahahaHALING....

0 komentar: