BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 04 Juli 2010

introduce

hy...hy....
kangen gak nie sama gue..
hehehehe
gimana kabarnya??
pasti udah pada gak sabarkan baca cerita-cerita menarik ttg gue *emang ada yg baca*
ckckckc pede ya gue,
whatever, yang penting gue happy

tapi guys kali ini gue lagi gak punya topik buat di ceritain nie
maka dari itu gue pengen memperkenalkan diri gue secara keseluruhan,
tentang hobby gue, hal yang paling gue suka, pokonya everything about me deh.

ok let me intriduce my self,!!

nama akta gue SYNTHIA TRESNA SUANDI
ya di akta tertera nama seperti dia atas dengan jenis kelamin perempuan lahir pada
21 desember 1993 tepatnya hari selasa,,
lahir dari sepasang suamu istri Drs. SUANDI Mpd dan DAHYATI Mpd
yup mereka berdua adalah orangtua gue, yang telah membuat gue terlahir di dunia ini,
ahelah bahasa gue menjijikan sekali ye,, whatever.

gue anak kedua dari 3 bersaudara my big bro is named JANUAR ANUGRAH
and my little sistah is named RIZKIA RAMADHAN.
kita bertiga punya nama panggilan yang tidak sesuai dengan yang tertera pada akta kelahiran
kaka gue sering di panggil ayang
ade gue sering di panggil nungki
dan gue sndiri biasa di panggil dea

pasti pada bingung kan kenapa gue dan sodara-sodara gue punya panggilan yang gak sesuai sama nama asli, tau deh gue juga pusing mikirinnya
kalo ada yang nanya tu nama darimana, gue sendiri za bingung mau jawab apa.
tanya aja deh ama nyokap bokap gue.
hehehe

gue tinggal di antara deretan rumah MEWAH=MEpet saWAH,
hahahaha lupakan rumah mewah.
saat ini gue tinggal di daerah cikampek kb. karawang. tepatnya BAYUR

hmmm hobby gue banyak banget, gue suka baca buku, gue suka dengerin musik, gue suka shoping, makan, tidur, dan yang pasti gue suka nulis terbukti kan gue suka nulis blog" yg gajelas banget, ckckck

hal yang paling gue suka itu TIDUR. yup gue suka tidur karena saat gue tidur gue bisa melupakan sejenak masalah-msalah gue,
hal yang paling gak gue suka itu NUNGGU catet ya para pembaca nunggu, lo tau gak sih gimana BTnya gue kalo udah nunggu pasti tuh ye bibir gue udah maju 5 cm, muka gue udah di tekuk, ancur deh pokonya. makanya jangan pernah biarkan gue nunggu. camkan itu

tempat yang paling gue suka yang pasti kamar gue karena kalo gue udah berada di kamar gue mau ngelakuin apa aja juga gak akan ada yang tau. ckckck
yang kedua rumah gue iyalah kalo gak ada rumah gue pasti gak akan ada kamar gue. sarap lo.
toko buku gak tau kenapa saat gue berada di toko buku gue bisa ngerasa nyaman aja, maka dari itu gue suka baca.
dan yang terakhir surga. yup gue belum pernah kesana tapi suatu saat nanti gue pasti akan berada disana. hehehe

gue tipical orang yang cuek, baik hati dan tidak sombong. gue bukan orang yang bisa perhatian sama orang lain, gue cenderung gak pedulian sama lingkungan sekitar. dalam hal pakaian pun gue lebih suka yang nyante bos... palingan juga T-shirt sama jeans yup begitulah gue..
apaadanya. tapi sekarang gue udah gak terlalu cuek ko, gue udah mulai bisa merawat diri, karena kecuekan gue samapi akhirnya jerawat numpuk di muka gue, dan gue harus rela di marahin sang bokap, dia bilang cewe itu harus ngerawat diri, tapi emang dasar bawaannya cuek ya gue mah gak mau peduli ama jerawat-jerawat ini gue lebih membiarkan mereka bahagia bersarang di wajah gue, samapi akhirnya gue di bawa ke dokter oleh sang ayah.
ok lupakan tentang jerawat...



hal yang paling sering gue lakuin kalo lagi bete ato bosen biasanya
gue suka online, atau nulis.. apapun yang bisa gue tulis, pasti akan gue curahkan kedalam sebuah kertas putih.
gue suka bikin cerpen-cerpen karena hobby gue ngehayal jadi banyak bgt inspirasi yang bisa masuk kedalam memory otak gue, kalo pun gue lagi gak mood ngapa"in tujuan akhir gue belayar ke pulau kapuk..


gue bukan terlahir sebagai perempuan yang sempurna dalam hal fisik,
karena gue punya banyak kekurangan yang kadang bikin gue minder.
1. wajah gue yang bulet kadang suka jadi bahan ejekan temen-temen gue
2. idung gue pesek coooooyyyyy,
3. mata gue kurang beloooooooooooooo
4. ieeuuu rambut gue kaya singa
ahelah banyak banget kekurangannya. tapi ngapain juga sih gue mikirin itu semua, enjoy za guys..
masih banyak orang yang lebih menderita daripada gue.

gue paling males merhatiin rambut gue, kalo gue di rumah entah udah kaya apadah rambut gue,,
ckckckck ancuuuurrrr kan gue

gue orang yang phobia sama ketinggian,,
padahal dulu enggak lho,, gue dulu pernah mimpi gitu deh, samapi akhirnya
membuat gue phobia sama ketinggian


gue sangat mencintai dunia anak-anak karena masa kecil gue kurang bahagia,,
makadari itu gue suka nonton idola cilik.. hehehehe


dulu temen-temen gue bilang gue tomboy,
tapi semenjak masuk esema gue kagak lho,
sebenernya sih gue bukan tomboy karena gue yang kelewat cuek,
makanya gue bisa dibilang tomboy, kalo mau bepergian gue gak pernah ribet kaya cewe" laennya,


oya asal lo lo semua tau ye, gue sangat menyukai DORAEMON.
gue suka sama doraemon dari esempe, tau dah kenapa gue bisa suka sama tokoh kartun satu ini,
mungkin karena dia memiliki wajah yang bulat seperti daku.. ckck
dan karena gue suka sama warna biru


makanan kesukaan gue banyak banget hampir semua makanan gue suka,
yang pasti sih gue suka semua masakan buatan nyokap gue.
hahaha sapa sih yang gak suka makanan buatan nyokap sendiri.






hah..... apalagi ye??
banyak banget deh tentang gue yang gak bisa gue ceritain, cape cuy..
entar lagi aja ye,,
mau bersemedi dulu nih gue,,
biar dapet inspirasi baru..



ciiiyyyyyyyyyaaaaaaaatttttttttttt..
ting zleppppp... menghilang...


hug and kiss for all..


regards



dea

0 komentar: