BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 07 Juli 2010

sebuah celotehan

kadang gue gak ngerti sama hidup ini
penuh dengan liku-liku cobaan
penuh dengan keceriaan
semua terasa seperti sebuah cerita konyol yang
tidak akan pernah menemui titik akhirnya


kadang hidup ini menuntut gue untuk terlihat sempurna
sehingga memaksa gue rela memakai topeng
dibalik topeng itu tersimpan sejuta kekurangan
yang hanya segelintir orang yang tahu


dan saat kita di tuntut untuk menjadi sempurna
yang bisa kita lakukan adalah
hanya menjadi diri sendiri
kita tidak bisa sempurna, karena di dunia ini tidak ada yang sempurna
saat kita ingin menjadi sempurna
cobalah untuk menjadi diri sendiri
karena di sekeliling kita akan ada orang lain yang menyempurnakan hidup kita



kadang gue capek untuk melanjutkan hidup ini
memperjuangkan semuanya
sampai gue bisa menggapai mimpi itu


sebuah panggung sandiwara
yang tidak ada satu orang pun yang tahu
kapan akan berakhir


sebuah roda kehidupan
membuat kita selalu berfikir
bahwa hidup ini tidak selamanya di atas
akan ada saatnya kita merasakan berada di bawah dengan
semua cobaan yang menerpa


hidup ini bagaikan fatamorgana
terlihat begitu nyata
tapi sangat hampa saat kita menelusurinya


kita tidak bisa hidup tanpa orang lain disisi kita
tapi ada saatnya kita butuh ruang untuk sendiri
tanpa ada seseorang pun yang tahu
hanya aku dan sang pencipta yang boleh tahu..

ini lah hidup penuh dengan misteri
yang harus kita pecahkan
sampai akhirnya kita akan menemukan
arti dari kehidupan ini

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

hug and kiss



dea

0 komentar: