BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 19 Juni 2010

hopeful

hy guys...
how are you today???
fine???
me???
no good!!

gue bingung sama hidup ini,,
gue cape guys... setiap hari harus dapet tekanan di sekolah..
apa yang harus gue lakuin saat ini!!

jujur gue gak mau lari dari masalah tapi kalo seperti ini jadi.nya
lebih baik gue lari sekencang mungkin buat ngelupain semua masalah gue..
pleassseeee kali ini gue bener-bener butuh jalan keluar..

apa kalian pernah ngerasain apa yang gue rasaian???
di saat gue butuh seseorang tapi gak ada yang bisa bantu gue,
di saat gue ingin menikmati hidup tapi malah tekanan yang selalu menghampiri hidup gue..

gue pengen marah...
pengen banget.. tapi sama siapa gue ngelampiasin marah gue
gue pengen nangis
tapi gue gak mau terlihat lemah dengan tangisan gue
gue pengen ngadu..
tapi sama siapa gue bisa ngadu
gue pengen pergi
tapi kemana gue harus pergi
gue pengen semua kembali seperti saat dulu gue banyak menemukan keindahan dalam hidup gue
tapi sekarang semua udah berubah,,,

sampai kapan gue harus bertahan??
sampai kapan gue seperti ini???
sampai kapan gue bisa menghadapi semuanya??
sampai kapan TUHAN???

satu keinginan gue saat ini....

"KEMBALIKAN SEMUA MASA-MASA INDAH GUE BERSAMA SEMUA ORANG YANG MENYAYANGI GUE"..

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

thanks for all support,,
my parents and my bestie...
only you can make my life more colourful...


regards


dea

0 komentar: