BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 29 Juni 2010

fanatic

hy..
how are you doing??
oh yes i am fine, thank's..

gue lagi pengen cerita tentang fanatiknya gue sama IC
you know IC, ya itu loh IDOLA CILIK,,
mungkin orang-orang yang denger kalo gue cinta mati sama IC pasti pda bklan ketawa,
karena umur gue yang udah bukan cilik lagi tapi masih suka aza sama ic
tapi emang kenyataan.nya gitu ko!!
ckckck

dulu waktu awal-awal ic gue gak terlalu suka sih,
karena gue pikir ic itu cuma ngejual kisah.nya finalis ic doank..
gue emang suka nonoton dari awal ic muncul di siaran TV faforit gue "RCTI"
tapi..........
gue baru fanatik sama ic itu malahan waktu ic 3,
gue bener-bener suka banget sama salah satu finalis
yaitu OZY, karena keseringan nonoton akhirnya gue kepincut juga sama finalis lain
yaitu RIO and ALVIN
entah apa yang bikin gue suka sama mereka
yang pasti mereka itu punya kharisma yang luar biasa di mata gue

dan yang gue bingung dari sekian banyaknya acara yang mirip dgn ic,,
seperti indonesian idol, mamamia, atow yg lainnya lagi
gue malah lebih suka sama IC..

pokonya setiap hari sabtu jam 13.00 dan minggu jam 15.00 gue pasti standby
di depan TV,, gak akan deh gue malingin mata gue pas salah satu finalis kesayangan gue lagi tampil.
gue pantengin terus dah tu TV,,
and yang pasti saat jam"nya IC gak boleh da yg ganggu gue

gue ngerasa saat gue menyukai IC gue bisa punya dunia baru yang ngisi hari-hari gue.
gue bisa punya banyak temen yang sebenernya sih mereka di bwah gue, tapi gue bisa nyambung sama mereka..
gue bisa kenal sama anak-anak dari berbagai penjuru kota di indonesia.

banyak hal yang bikin gue fanatik abiiiiissss sama IC.
1. kalo gue udah nonoton IC pasti gue bakalan senyam-senyum kaya orag gila
2. bisa bikin gue nangis kalo aza finalis kesayangan gue tinggal kelas
3. gue bisa kenal sama anak" indonesia yang mempunyai bakat" terpendam..
4. dari ic gue selalu punya mimpi buat ketemu sama finalisnya..
ckckck

munkin banyak orang yang bilang kalo gue
pedhopil tapi whatever
gue gak peduli
ini dunia gue, gue cinta IC,

karena dari IC gue bisa punya ade" yang super kreatif,
gue akan selalu bangga untuk jadi warga negara indonesia
karena indonesia punya banyak
anak yang memiliki talenta luar biasa..

RIO


ALVIN


OZY


ya mereka lah salah satu dari sekian banyak anak-anak indonesia
yang bisa membuat indonesia bangga mempunyai anak dengan talenta yang luar biasa





>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

hah????
GAJE
hmmm salam manis gue buat semua anak" indonesia
RISEFREENZYALVINOZTA
love u all




regards


dea

0 komentar: