BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 08 Desember 2010

SURPRISE

1-12-2010

seperti hari-hari biasanya, gue lewatin tanpa ada yang special.
yaa emang sih hari-hari gue flat gitu aja, ga ada yang menarik,

tapi ada satu hal yang pengen gue ceritain di tanggal 1 desember 2010.
ada apa dengan hari itu ?? mau tauuu.. seriuss.. aahh boong ..? yang bener nih ??
okidi gue cerita..

seperti biasanya gue bangun jam setengah 6 pagi.. iyadong kan sekarang rumahnya udah deket,, ga pada tau kan ??? yeee kasian deh,
bukan-bukan bukan rumahnya yang gue angkut terus gue pindahin ke deket sekolah,
jadii tuh ya gue pindah rumah ke BIP, tau kenapa ? ya itu lah masalah keluarga gue.. ?
ya pokonya mah begitulah..

jam setengah 6 pagi gue bangun go to takE a bath, jam 6 selese mandi gue langsung siap-siap berangkat sekolah, sambil ngikut nyokap ampe depan perum rumah gue.

sesampenya di sekolah ga ada sama sekali hal yang menarik hari itu, cuma aja hari ini tepat banget gue dapet duit bulanan, oh g penting y ?
ok lanjut....

tepatnya hari rabu pelajaran pertama dan kedua biasa-biasa aja, gue nikmatin pelajaran" itu,
tapi guys setelah istirahat ke dua yang kira-kira 45 menitan itu, gue seperti biasanya ngumpul di depan kelas bareng sama anak-anak ABS (Asal Bapak Senang) oh bukan maksudnya ABANG HOLIC's maaaannn..

habis istirahat itu di kelas gue pelajaran kimia, tapi g tau kenapa ada salah satu temen gue yang kehilangan hape.
gue sih ga terlalu mikirin, bodo amat yang penting bukan hape gue yang ilang..
abis pelajaran kimia itu berakhir, temen gue yang bernama VITALOKA yang kehilangan hape itu makin giat buat nyariin hapenya,

sampe-sampe guys semua tas anak kelas di geledahin,
gue sih ga takut atau apalah sebagainya, soalnya gue g ngerasa ngambil.

tapiiiiiiii elo tau kenapa seselesenya ngegeledahin tas anak" kelas si VITA bilang kalo hape dia ada di tas gue,,
what shup maaann ??? heellooo jelas-jelas istirahat gue di luar kelas,
jangan kan buat megang liat hapenya tu anak aja kagak sama sekali,

ooohhh god, cobaan apa yang engkau berikan pada hambamu yang penuh dosa ini ??
gila gue shock abiis,,
gue ngerasa di pojokin sama anak-anak kelas,
ga terimalah gue, gue ngebela diri, dan ga tau dapet keberanian dari mana,
gue tiba-tiba maju ke depan kelas, gue bentakin anak-anak sekelas gue.
mereka pikir enak apa di tuduh kaya begitu,
heellloooo gila aja buat nyopet hape, nyopet penghapus aja kagak pernah gue, emang sih gue suka nyopet duit bokap gue, tapi abis itu gue langsung bilang sama bokap. ok g penting..

gue lupa gue ngomong apa aja di depan kelas, dan mungkin saat itu muka gue sangat terlihat seperti nenek-nenek ompong..
eeerrr ternyata hari yang gue kira bakalan biasa-biasa aja malah ada peristiwa seperti ini..

setelah mengalami banyak perbincangan, akhirnya vitaloka bilang, dia minta maaf dan nyalamin gue,
satu hal yang bikin gue shock lagi dia ngucapin happy birthday buat gue..
sontaklah anak-anak sekelas gue pada nyanyi-nyanyi happy birthday buat gue..

sumpah yaaa gue langsung liat-liatan sama sahabat gue ditya putri,
gilaaa sejak kapan ultah gue dari tanggal 21 jadi tanggal 1 desember,
ada apa ini ? gue makin g ngerti, dan temen-temen gue bilang ternyata mereka ngasih kejutan lebih cepet takutnya keburu liburan..
hah ? maksud coba ?

oh my god.. hari ini bener-bener berkesan banget buat gue,
gue ga nyangka ternyata kalian care sama gue.
gue yang bukan apa-apa di kelas, gue yang bukan siapa-siapa dikelas, bisa dapet kejutan super keren dari kalian, kalian semua awesome guys..
kejutan yang sangat ga terduga,, love you


TERIMAKASIH BANYAK SEBANYAK BANYAKNYA buat ENSTEIN yang udah kasih kejutan buat gue, biarpun di hari dan tanggal yang salah tapi ini bener-bener berkesan banget..
gue sayang kalian teman-teman.. dan especially buat VITALOKA yang udah bikin gue naik darah..

hehehe maap ya gue udah marah-marah di depan kelas. sorry berat buat semuanya.. :)

"satu hal kecil yang gue dapet darikalian semua adalah bahwa enstein bukan hanya sebuah nama tapi sebuah arti besar dalam hidup gue"



o'y gue lupa bilang makasih sama kalian di depan kelas, karna gue bener-bener spechless, tapi balik sekolah gue langsung mampir ke grup enstein dan disitu gue ngucapin terimakasih sama kalian. dan lewat sebuah blog ga penting ini juga gue bilang terimakasih..

sekali lagi TERIMAKASIH BANYAK :)




regards


dea synthia

2 komentar:

Ari Ryansa Kamisa mengatakan...

neng, follback my blog!!!!

DEA SYNTHIA TRESNA mengatakan...

udah di follow..