BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 26 Desember 2010

read it.....

hai everybody... how are you ??
may i tell something to you all, about my self..

okeday check this out
satu hal yang harus kalian tau, bahwa mamah papah gue udah ga nyatu lagi..
ya ngerti lah kalian semua.
satu hal yang bahkan gue ga pernah bayangkan , satu hal yang paling gue benci dalam hidup,
tapi itu semua terjadi sama nyokap bokap gue.
sedih ? pasti !! sakit ? ga perlu ditanya !! tekanan batin ? ya banget !!
dan itu semua yang sekarang ini gue rasain..

jujur gue malu atau bahkan gue berfikir untuk ga terlahir kedunia ini kalo gue harus melihat kedua orang tua gue bercerai.

saat gue harus terima kenyataan pahit itu,
orang pertama yang gue kasih tahu pastinya d'pa sahabat sekaligus tempat curhat terbaik gue.

gue ga berani cerita sama siapa pun kecuali dia. gue malu, gue takut saat temen-temen gue tau mereka akan menjauhi gue.
tapiiiiiiii sedalam apapun gue menyembunyikan masalah ini, toh mereka akan tau juga.
dan saat mereka tau, mereka ngehargain gue. mereka tetep selalu ada buat gue.

dan saat ini gue lagi galau segalau-galaunya.
entah seberapa banyak air mata yang udah gue keluarin.

gue kecewa banget kenapa semua ini harus terjadi sama gue.
mamah... papah.... adalah pelita dalam hidup gue,
cahaya yang akan selalu menerangi setiap jejak langkah kaki gue,
gue percaya walau mereka udah ga bersatu lagi, gue yakin mereka akan selalu ada di dekat gue., selalu menemani setiap detik yang gue lalui..

dan sampai saat ini juga gue masih menunggu dan akan tetap selalu menunggu sebuah keajaiban yang akan menghampiri gue dan keluarga gue.
gue berharap suatu saat nanti nyokap bokap bakal balikan lagi.
entah kapan keajaiban itu akan datang.
gue akan tetap selalu menanti.
sampai waktunya akan tiba..


regards



dea

0 komentar: