BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 25 Desember 2010

my sweet-seventeen :D

halooo everyone !! kangen kah sama gue.. ?
nah kali ini gue mau ceritain suka dukanya birthday party gue..
tau kan tanggal 21 desember itu adalah hari dimana gue terlahir kedunia
dan taun ini gue berumur 17 tahun, bayangin umur gue makin tua aja cooy,

gue udah bikin rencana dari jauh-jauh hari sama nyokap gue,
gue bilang pokonya sweetseventeen gue pengen di rayain, ga mau tau pokonya harus.
ok lah nyokap nyiapan semua.nya ..
setelah merebus otak gue akhirnya gue ambil tanggal 18 desember buat ngerayain b'day party.nya,,

setelah nyari tempat kesana-kesini, akhirnya pilihan gue mentok di RM.DEWI
tempatnya lumayan oke, yaa oke lah kalo cuma buat party kecil-kecilan, lagian gue g mau di rayain megah-megah, g guna juga !!

sebenernya sih gue paling males bikin party kaya beginian, cuma gue pengen sehari aja nikmatin dan berbagi sma temen-temen gue. dan semua tercapai dengan adanya pesta ini.

beginilah ceritanya..

sabtu, 18 desember 2010
seperti biasa paginya gue ke sekolah buat nuntasin nilai-nilai gue, sampe sekitar jam 11 gue balik ke rumah buat siap-siap.
nunggu nyokap balik kerja lama banget sumpah, padahal gue udah rapih, yang tadinya niat mau ke salon dulu, ga jadilah karna nyokap gue.
tapi ga papa tanpa ke salon pun gude masih teteo terlihat menarik, hahahahapasih gue!!

nyokap balik sekitar jam setengah satu siang, otomatis gue harus langsung pergi ke tempat tujuan karna acara mulai jam 1,
satu hal yang gue takutin, gue takut temen-temen gue g pada dateng. huh
tapi ketakutan gue ga jadi kenyataan, malah gue ga nyangka temen-temen gue banyak yang dateng.
sumpah asiik banget.

acara dipandu sama mantan kaka kelas gue waktu smp namanya ka.chika,
semua berjalan sesuai rencana, dari acara tiup lilin, potong kue sampe acara inti yaitu makan-makan..
hmmm g ada yang istimewa dari pesta gue,
bener-bener biasa banget, tapi gue bersyukur karena ga semua orang bisa merasakan apa yg gue rasakan.

dua hari kemudian..
selasa 21 desember 2010
hari ini hari ulang tahun gue, biasa aja g ada yang istimewa.
cuma yang biasanya gue bangun tidur nyalain hape, ga ada sms masuk satupun.
tapi hari ini gue bangun nyalain hape dan gue nerima banyak banget sms yang berisikan.
selamat ulang tahun, happy birthday. dan kata-kata lainnya.

gue berangkat sekolah sekitar jam 8,
nyampe sekolah sial banget gue, temen-temen gue belum pada dateng.
otomatis gue layaknya orang pongo yang terlahir kebumi ini,
gue diem duduk manis di depan lab bahasa, sambil maenin hape gue.
setelah lama gue nunggu akhirnya temen-temen gue dateng juga,
hmmm ngobrol-ngobrolin yg ga penting gitu deh. sampe jam 10an.
dei ngajak kita-kita buat maen ke rumahnya. ya okelah daripada gue balik ga ngapa-ngapain, mending gue maen..
akhirnya gue smpe di rumah dei. ga da yg istimewa, cuma ngobrol" biasa aja.

tapi ada yang aneh dari temen-temen gue, ko satu persatu mereka pada balik gitu ya.
di awali dengan mona dan ditya. dan ajeng serta mpii.
gue sih ga curiga apa", karena alesan" mereka yang emg masuk akal sih.
akhirnya gue hanya tingga berempat. gue ika frani beserta dei.
ga lama ika ngajakin gue balik, dan alangkah terkejutnya gue. motor gue ilang maaannn..
oh my god. biasa aja sih gue, ga ada bad feeling.

dengan rayuan-rayuan mautnya temen-temen gue, akhirnya gue pulang ke rumah, dengan harapan kalo motor gue udah ada di depan rumah...
dan ternyata taraaaaaa motor gue g ada, masih tetep dengan stay cool, gue ketawa-ketiwi aja gitu di rumah.
ga lama temen-temen gue yang tadi bilang mau balik ojol-ojol dateng dari depan pintu.
dan nyanyiin happy birthday. dan lebih shock.nya lagi., motor gue ternyata mereka yang bawa.
tolol banget kan gue, motor di paling tapi ga sadar gitu...
hahahaha

sumpah ya, kejutan kecil dari sahabat-sahabat gue, tapi bener-bener berkesan banget..
dan di umur gue yang ke tujuh belas ini bukan seberapa banyak temen yang dateng ke party gue, bukan seberapa banyak kado yang gue dapet, dan bukan seberapa meriahnya pesta yang gue adain.
tapi seberapa banyak hal positif yang bisa gue ambil dari setiap detik yang gue lewati di bulan desember ini.

gue ga minta banyak hal gue ga pingin banyak hal.
cuma satu yang gue minta....

"ya allah jangan pernah tinggalkan aku sendiri, biarkan aku selalu mengingatmu, biarkan aku selalu memujamu, karena tanpamu aku tidak akan bisa mencintai orang-orang yang mencintaiku"

makasih banyak buat semua yang udah dateng ke party gue,
makasih buat yang udah buat kejutan-kejutan indah di ultah gue,
makasih buat semua ucapannya.
dan yang pasti terimakasih banyak ya allah telah memberikan satu hari terindah dalam hidup gue.


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

huh. akhirnya keinginan gue buat ngeblog tercapai juga..
semenjak pindah rumah gue udah ga bisa ngeblog lagi, soalnya ga ada internet di rumah baru gue.
aaah ceritanya ga seru nih. sorry ya bloger, gue lagi ga mood.
ada sedikit masalah.. jadi sorry berat kalo ceritanya sedikit aneh !!
tadinya gue mau nyelipin beberapa foto, tapi berhubung gu lagi pake laptopnya bokap, ga ada deh fto"a....

okidi sekian, entah kapan gue bisa ngeblog lagi,
yang pasti tunggu cerita-cerita lain dari gue..

salam hangat




dea synthia :D

0 komentar: