BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 07 Maret 2011

DULU ... tidak untuk SEKARANG

Dulu aku hampir tak pernah merasakan ini semua,
Dulu aku merasa dunia menjauhiku,
Dulu hidupku sangat dipenuhi ketakutan
Dulu aku rapuh
Dulu aku lemah
Bahkan dulu semua tak seindah saat ini

TAPI … itu DULU

SEKARANG ?,,

Aku bahagia dengan yang aku miliki
Walau aku tetap rapuh, tapi aku masih bisa tersenyum ..
Kini aku merasa bahwaDunia selalu bersamaku.
Aku tidak takut lagi.
Karena…. orang yang hebat adalah seseorang yang mampu mengalahkan ketakutannya sendiri..

Kini semua berubah..
Bahkan aku jauh lebih mencintai hidupku yang sekarang.
Aku masih dapat merasakan cinta dari kedua orangtuaku
Walau aku tak mungkin lagi bisa melihat mereka bersama..

Aku bahagia karena kesedihanku,
Karena kerapuhanku,…
Dan karena semua yang kumiliki, ADALAH NYATA
Bukan sebuah sandiwara..


regards



dea synthia

0 komentar: