BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 30 Agustus 2010

kekecewaan gue..

ini sebuah kekecewaan gue terhadap sesuatu yang menurut oranglain mungkin ini gak penting, tapi buat gue pribadi dan mungkin orang-orang yang tau masalah ini mereka akan beranggapan sama seperti gue..

gue shocked...
shocked berat, tahu kenapa ?
ya ini semua karena anda,,
anda yang mungkin tidak akan pernah melihat postingan ini,,,

heeyyy dimanakah hati nurani anda ?
semudah itukah anda memindah kerjakan para pahlawan tanpa tanda jasa ini..
sadarkah anda bahwa mereka semua juga butuh uang, mereka mencari uang dengan cara bekerja, tidak seperti anda yang dengan mudahnya bisa mendapatkan uang dari hasil kerja orang tua kami..

hey sadarkah anda bahwa mereka lebih dulu
menginjakkan kaki dalam keluarga besar ini, tapi apa yang anda lakukan ?
anda menghancurkan semua mimpi kami..
anda akan membuat kami kehilangan beberapa pahlawan tanpa tanda jasa,


hey sadarkah bahwa kami masih butuh mereka..
kami butuh beberapa kecil ilmu yang mereka berikan kepada kami..

apa yang ada di pikar anda ?
hanya karena mereka tidak sejalan dengan apa yang anda inginkan ??
heeeyyyy kita hidup didunia bukan hanya untuk mengikuti keinginan anda..

kami punya HAK untuk mendapatkan apa yang seharusnya kami dapatkan.
tidak seperti ini.

dan kami punya tujuan sendiri yang mungkin tidak sesuai dengan harapan anda..

buka mata anda, buka hati anda,
cernalah dengan baik
apa yang telah anda lakukan.

mereka...
mereka butuh ketenangan, mereka butuh kebahagian

kalau memang ini akan membuat semuanya lebih baik,,
pindahkan mereka ke tempat yang jauh lebih baik dari tempat ini.

kau PAHLAWAN TANPA TANDA JASA KU,

saya tinggal di negara hukum dan tentunya negara beragama
maka saya boleh dan wajib mengungkapkan apa yang tidak bisa saya dapatkan
saya berhak mengatakan saya KECEWA terhadap hasil kerja anda..
tentu saja dengan cara yang beragama.

satu persembahan saya untuk mereka yang terkekang..

Terpujilah Wahai Engkau Ibu Bapak Guru
Namamu Akan Selalu Hidup Dalam Sanubariku
Semua Baktimu Akan Kuukir Di Dalam Hatiku
Sebagai Prasasti Terima Kasihku
Tuk Pengabdianmu

Engkau Sabagai Pelita Dalam Kegelapan
Engkau Laksana Embun Penyejuk Dalam Kehausan
Engkau Patriot Pahlawan Bangsa
Tanpa Tanda Jasa


TERIMAKASIH UNTUK SEMUANYA.
IBU BAPAK GURU

0 komentar: